Here I am


Kesombongan seperti apa ? untuk apa kesombongan ? tapi , kenapa tidak bersikap sombong jika memang ada yang disombongkan?

Kita harus jujur pada diri sendiri. bahwa suatu kondisi tertentu ,kita harus mengakui bahwa kita ingin di akui,ingin di hargai dan harus mengatakan tentang kesombongan dengan apa yang kita miliki ,apapun itu ,termasuk KEMAMPUAN. Saya fikir, dalam bekerja pun demikian, saya akan berkata jujur, dengan apa yang saya kuasai. Dan atasan harus mendengarkannya …,bahwa mereka tidak salah memilih saya untuk ditempatkan pada posisi enak.

Kita harus jujur untuk mengatakan , inilah aku ” Here Iam”…
sumber

Penulis : I.F ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Here I am ini dipublish oleh I.F pada hari Senin, 28 Mei 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Here I am
 

0 comments:

Posting Komentar