REBOLATION ;)


Rebolation adalah gaya tari yang berasal dari Brasil rave party . Tarian, yang mendapatkan popularitas setelah video orang yang berlatih tari itu upload ke populer internet situs berbagi video, sepertiYoutube , terutama menari untuk musik elektronik , dan melibatkan menggerakkan lengan dan kaki longgar sedangkan gerak kaki yang benar membuat penari tampaknya geser di lantai.
Ketika menari Rebolation, beberapa langkah yang digunakan, dan langkah utama adalah untuk "berjalan" meletakkan kaki ke depan dan menggunakan tumit sebagai titik poros untuk menghidupkan kembali kaki belakang, sedangkan kaki depan dihidupkan ke dalam sekitar tumit. Gerakan mundur digunakan saat berjalan mundur. Ini, ketika benar dilakukan, memberikan kesan bahwa penari agak geser di lantai, dan gerakan lepas tangan menciptakan kesan bahwa penari tidak sepenuhnya mengendalikan arah gerakan.
Tarian ini langkah dianggap oleh banyak penari sebagai versi Brazil dari Melbourne Shuffle dan Gaya Keras atau hard style .
Tidak diketahui mana yang lebih dulu, tapi sejenis tarian yang berasal dari Johannesburg, Afrika Selatan yang disebut "Stepping" atau "Skitting" dimulai pada 2006. Tidak seperti 'Rebolation', itu tidak berasal melalui situs berbagi video, seperti Youtube , meskipun beberapa penari telah diposting video di website.

nah gue lebih suka rebolation daripada yang lain nya itu hehehe #abaikan

Penulis : I.F ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel REBOLATION ;) ini dipublish oleh I.F pada hari Senin, 26 Maret 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan REBOLATION ;)
 

0 comments:

Posting Komentar