gue suka lagu nya pcd

So don't you worry about
People hanging around,
They ain't bringing us down.
I know you and you know me
And that's all that counts.
So don't you worry about
People hanging around, 
They ain't bringing us down.
I know you and you know me
And that's why I say 


hahaha pernahkah kalian liat lyrics ini ataupun mendengarkan lagu ini? ataupun tau dengan lagu ini? 
jika kalian tidak tau saya akan kasih tau apa judul lagu ini *baikkan saya.. B-)


lyrics lagu yang saya tuliskan tadi itu adalah lagu nya pussycat dolls yang judul nya stickwitu 
entah mengapa baru baru ini saya menyukai dengan lagu itu hahah 

Penulis : I.F ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel gue suka lagu nya pcd ini dipublish oleh I.F pada hari Rabu, 01 Februari 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan gue suka lagu nya pcd
 

0 comments:

Posting Komentar