perjusami di SMPN 1 BJB

perjusami di spensa bjb ini dimulai hari jum'at ..
setelah diresmikan nya pembukaan perjusami ini kami langsung membereskan barang barang kami dan memasang tenda kami.. hha
apakah kalian tau bagaimana dengan keadaan tenda kami? YA!  sangatlahh berbeda dengan tenda laki laki,
entah mengapa aku merasa kalau tenda laki laki lebih rapi di bandingkan dengan tenda perempuan hahaha

saya akan bercerita sedikit tentang kegiatan perjusami di spensa bjb ini hahha

baiklahh, di mulai dari hari  jum'at sore:

pada jum'at sore kami anak pramuka datang ke sekolah untuk melakukan perjusami di sekolah tercinta ini .. hhe
yang saya lihat adalah banyak orang wkwkw
yaa! banyak orng karena ada anak pramuka,anak kelas 9 , dan ibu guru
di area parkir sangat banyak sepeda motor .
setelah menunggu beberapa saat di adakan lah upacara pembukaan perjusami ini..
pada saat pembukaan perjusami saya merasa sangat lelah karena hanyak makan sedikit..
sdikit penyesalan karena tidak makan yg membuat saya  sakit sementara...

SORE HARI NYA...
kami regu sedap malam b , mendirikan tenda ..
kami mendapat halangan saat mendirikan tenda ..-__- itu yang membuat saya badmood !! ingat badmood hahah

MALAM HARI NYA...
kami sholat isya , setelah itu kami mengikuti lomba lomba yang sudah di tentukan ..
saya mengikuti lomba mengenal tanaman flora ..
pada dasar nya saya tidak belajar sama sekali untuk lomba ini..
hanya bermodalkan niat saya berharap bisa menang ahhaha
saat di ruangan saya dikasih 10 soal oleh kaka penggalang nya ..
ada bnyk soal yg saya tidak ketahui jawaban nya ..
dan parah nya lagi saya ada menjawab 1 soal dengan jawaban 'kada tau'
wahh ini syaa parah banget -__-
setelah lomba selesai kami pergi ke tenda masing masing untuk istirahat.



dan ini sabtu pagi :
sabtu pagi saya bangun dengan mata yang masih mengantuk krna hanya tidur beberapa jam ..
setelah bangun saya membersihkan diri hahha
dan setelah itu sholat shubuh berjamaah..
setelah itu kami makan pagi ..
selesai makan pagi kami melakukan senam ..
stelah senam kami istirahat , setelah itu kami melakukan lomba PBB dan lomba yel-yel
pada saat lomba PBB saya melakukan kesalahan yg mnurut saya fatal -__-
entahlah mnurut yg lain itu fatal atau tidak,,
setelah lomba itu kami istirahat..
kami menggunakan waktu itu unbtuk memasak makanan , sholat , dll
setelah waktu istirahat itu habis .. tepat nya habis pada jm 2 siang ini ..
kami disuruh siap siap untuk mengikuti lomba ..
dan kalian tau apa yang aku ikuti lomba nya???
jeng jeng jeng -_- saya mengikuti lomba komputer hahaha
saya memilih blog karena saya lebih menyukai tentang blog daripada logo ataupun website ..
dan saya berharap spaya bisa menang hahaha

dan kalian tau mengapa saya menulis post ini??
saya ,menulis post ini untuk lomba komputer ini hahah
smoga tidak ada typo di post ini hahah o:)
saya isma khairunisa dari kelas 7f, mgucapkan trimakasih #gubrakk -_-

Penulis : I.F ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel perjusami di SMPN 1 BJB ini dipublish oleh I.F pada hari Jumat, 27 Januari 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan perjusami di SMPN 1 BJB
 

0 comments:

Posting Komentar