gini gini gue blak blkan cong!

#perhatiannn ini cerita pas test direktorat



Okeyyyy gue kembali dengan cerita hidup gue ..
Ingat cerita gue ! skali lagu cerita GUE .
SARAP!
Hari ini hari kamis whatcaww .. :p
Hari kamis hari yang gue benci kenapa? Hari ini tadi gua ada test directorate
Tau kan ente ?? yahh klo gk tau itu udah nasib lu ;) #eaea
Hari ini tuh test nya math wahh tau kan math ?
Klo gk tau sini gue jelasin .. math itu adlah mata pelajaran yang banyak tdk di sukai oleh murid murid klo dia pinter math dia itu pasti suka dengan mata pelajaran killer itu
Jujur gue terasuk murid yang pemalas dan agak bodoh wkwk
Tapi gue jujur ! ingat JUJUR
Klo gue di tanyain .. lo nyontek gak tadi? Gua bakalan bilang iiya hahha
Keren kan ? keren kan ? keren kan ? *konslet*
Nahh pas dikelas gue udah dek dekan tuh .. takut klo soal nya itu bikin gue pingsan *lebayyy
Aduhh rempong banget deh booo .. :0
gue tadi itu nyontek sama adit wkw
gue nyontek wkwkw
itu test nyaa bikin gue puyeng .. ngerjain nya kerasa bentar banget .. gue banyak yang asal asalan -__-
kasian banget gue ,, nanti di pelajaran yang lain nya gue mau dapat nilai tinggi .. yeaa ak tau ak pasti bias *semangat 45*
udah dlu yaahh nanti disambung lagi cerita nyaaa

Penulis : I.F ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel gini gini gue blak blkan cong! ini dipublish oleh I.F pada hari Senin, 28 November 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan gini gini gue blak blkan cong!
 

0 comments:

Posting Komentar