diary gue gan !

okehh ..
tadi gue udh tulis sebagian ni teks ehh malah gk kesimpen -_-

gue perkenalkan name gue isma :)
slamat malam gann.. gue sbagai isma doain mudahan malming loe loe sama loe baik aja hahha 
kapan mulai nya yakk?? kebanyakan ngebacod ane nya fiuhh

kit mulai dengan kejadian yg di sekolah yapp spensa ..
ini pas jam pelajaran pertama yapp biologi
pas itu kami praktek tentang microscope hahah
nah pas kami lagi neliti bawang ehh si mustafa *lagi lagi mustafa* itu makan bawang pdahal dia puasa hahah kata nya sih lupa parah nya lagi dia makan bawang langsung gak pake di masak yahh sama kaya oyos alias ysua ,, bzzzz disitu bau bawang semua gara gara mustafa itu ~ cerita selesai

ini cerita pas lagi istirahat ~
yapp istirahat pasti dong pada seneng sama tau sma yang nama nya istirahat
pada jam istirahat tadi ak beli siomay hahha trus pas mau naik ke tangga ehh malah bell nya berbunyi asem banget ane blum makan sma skali untung aja bpa nya terlambat masukk itu keberuntungan tuh hahaha
ini ak udh diatas alias di muka kelas haha
itu masih ada galuh fara faishal dll lupa ane ini pertama si galuh jatuhin minuman nya si firda dan aoakah kalian tau apa yg kedua??
jeng jeng jeng
siomay ak jatuh ke bawah yaa kebawah tanah -_- hbis tu ak langsung ke dlam kelas hahha gara gara takut sma kk yg di bawah itu hahaha
itu kaya nya ka yudis itu liat siomay ak jatoh kaka nya itu langsung ngakak danteriak teriak tapi ak gk tau teriak apa dan ak ngakak lagi deh untung aja kaka yg dibawah itu gk nyadar haha
cerita selesai~

cerita pas dirumah nya obeb~
ini pas sore tadi kejadin nya , kehh ak pas dirumah obeb bukan nya nyari desain buat baju mlah mainan begitu juga yg lain nya hahaha
ak ad main sama atha yaa diklas 7 apa ya?? 7a klo g salah haha
ak lupa main apa
habis itu ak liat filem tapi lupa apa nma filem nya , hhaha
cerita selesaiiii

Penulis : I.F ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel diary gue gan ! ini dipublish oleh I.F pada hari Sabtu, 05 November 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan diary gue gan !
 

0 comments:

Posting Komentar