diary gue gan !

okehh.. ini saya ! skali lagi ini saya (isma khairunisa) okeh gue bilang isma ..
skali lagi gue beritahuin nma gue isma!
 ane isma .. hri ini hari apa coba?? hari jum'at kan? nah yaudah ..
 ini hari sial banget !-__-
pertama ak dikerjain sama ka helmi
kedua hape ane error *kaya orngnya
ketiga file yugioh ane kaga lengkap
ke'empat ka dnang iki kaga sms ane ..
   
      jengjeng jeng  ..
yg pertma yahh dikerjain sama ka helmi .. asem banget kan gan?
coba aja kaka nya itu ngerjain ane itu pas ane ulang taun ini malah maghrib maghrib ngerjain nya  gakelit kan gan??
dn ka helmi nya bilang  peace! maap ya?? ternyata km perhatian juga sma ak  haha
anjrit asem banget kan gan?? malu tau gan ! -___-



dingdong ding ..
 yg kedua ! yapp hape ane error ..
gan ,kalian tau aja kan hape bb itusering error ?? nahh ane termasuk kalangan yg hpe nya sering error -_-
ini pas lagi penting penting nya malah error dengan berat hati ane cabut ntu batre! asemmmmm banget gan hah capedehh

tengtong teng
yg ketiga nih gan hahah ..
ente ente tau gak temen ane ?? ga kan?? NDESSO ! :p wakakak
yaahh temen ane yang satu ini pikirannya yadong minta ampun sama kaya ka dananghaha
okeh kta mulai ceritanya gan ..kmaren ane minta file game yugioh tapi ane gk tau klo filenya itu kaga lengkap haha pas udh smpe dirumah dengan semangat nya ane buka tu file eeehh ternyata eh ternyata data nya kaga lengkap capedehh keesokan hari nya ane nih nanya sama mustafa
ane ; mus file yg yugioh tuh kdlengkp kah?
mus: itu memng gk lengkap , yg lengkap ad di fileyg lain  bukan disitu
ane ; azzz -_- copy kan pang mus
mus: kd bawa
ane : zzzz rwrwr
udh dehh cerita yang ini huahahha


dumprak dum
yg ini cerita yang ke'empat alias yg terakhir
ini dia gannn orng yang paling yadong hahha *tepuk jidat*
okehh nama nya aloysius danang dibyo s
itu orng mulai dri kmaren smpe siang cuek bebek ama ane -_- gk tau ya klo ane nyesekbgt -___-
nahh sebuah keajaiban dari allah ini anak gak cukelagi alhamdulillah yahh *gaya syahrini
hahaha tapi ada 1 yg bikin shock 7 keliling-_-
kakanya bilang terlanjur sayang sma ak huahaha xD



hahahahaha akhir nya catatan hri niterselesaikan emmtotok nih
trimakasihh ;D lo gue wasalam !

Penulis : I.F ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel diary gue gan ! ini dipublish oleh I.F pada hari Jumat, 04 November 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan diary gue gan !
 

0 comments:

Posting Komentar